Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan STORE CREW di PT. Indomarco Prismatama, Kubang Jaya, Siak Hulu, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Proses Melamar di Posisi STORE CREW di PT. Indomarco Prismatama

Selamat datang di situs LOKERINDONESIA.EU.ORG ! Kami memberikan data update posisi pekerjaan yang tersedia di berbagai perusahaan dan industri secara komprehensif. Kami berkomitmen untuk menyediakan data update dan akurat membantu Anda menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan Anda.

Kami memahami bahwa langkah-langkah pencairan pekerjaan bisa menjadi sulit, karenanya kami hadir untuk menuntun Anda dalam langkah pencairan pekerjaan dan mendorong Anda meraih kesuksesan dalam karier Anda. Kami memberikan layanan pencairan pekerjaan kosong yang sesuai, menolong Anda saat mendaftar lamaran dan mempersiapkan Anda dalam menghadapi langkah-langkah pemilihan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi situs kami dan hubungi kami jika membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan. Terima kasih telah mempercayakan pencairan pekerjaan Anda kepada kami!

STORE CREW

Diperlukan PT. Indomarco Prismatama cari 30 staff diperkerjakan di posisi Fungsi STORE CREW di PT. Indomarco Prismatama yang bertempat di kota Kubang Jaya, Siak Hulu, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Adapun yang Diperlukan adalah seorang dengan:

Gender : Laki - Laki / Perempuan
Tamatan : SMK
Status pernikahan : menikah.
Umur Calon Pegawai adalah antara : 18 s.d. 25 tahun.
Fisik Pelamar : Non Disabilitas
Skill yang Diperlukan : Membersihkan, Pelayanan pelanggan, Menggunakan mesin kasir, Ramah terhadap pelanggan, Keterampilan kerja sama tim, Penerimaan barang, Kemampuan berkomunikasi, Mengisi rak-rak, mengepel

Kualifikasi Pelamar

Ramah dan Suka Melayani

Kisaran penghasilan

Kisaran penghasilan adalah IDR 3300000 s.d. 3500000 *

Cocokkan besaran gaji yang diajukan dengan keperluan Anda dan standar upah minimum di daerah tempat perusahaan ini beroperasi Kubang Jaya, Siak Hulu, Kab. Kampar, Riau, Indonesia, Jika Anda cocok syarat dan ketentuan yang diwajibkan untuk pekerjaan ini, melanjutkan proses perekrutan ini. Namun, jika tidak memenuhi kriteria, cari posisi lain yang cocok dengan keahlian dan keinginan Anda serta besaran gaji yang diinginkan.

Keterangan deskripsi posisi yang harus diemban oleh pegawai dalam peran ini adalah sebagai berikut:

Tingkat kesulitan yang akan ditemui dalam proses wawancara : normal

Bertanggung jawab terhadap penanganan barang dan kebersihan toko

Suka melayani konsumen dengan ramah

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 28452.52101.20180503.1-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 884a3a7a-b982-4172-8153-7d607a9acb6d
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 9d670773-a079-4b88-9dea-a8a1d1dd08ad

Tentang Perusahaan


Industry : Retail & Wholesale Trading
e-mail : hrm.idm_pku@yahoo.co.id
Telepon : 07618440000
Alamat : Jl. Raya Teratak Buluh No. 88 Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan Kec. Siak Hulu Kab. Kampar Provinsi Riau - 28452
Latitude :
Longitude :
Website : www.indomaret.co.id

Petunjuk serta waktu untuk melamar pekerjaan ini adalah seperti berikut

Penting untuk diperhatikan! sebelum menyampaikan lamaran pekerjaan tersebut, pasti Anda sudah memenuhi setiap kriteria dan aturan yang dicari oleh perusahaan. Hal ini diharapkan agar tidak menghabiskan waktu, energi, dan uang Anda. Jika Anda yakin sudah memenuhi semua kriteria dan sesuai dengan gaji serta pekerjaan yang ditawarkan serta tempat kerja, maka boleh menyampaikan lamaran pekerjaan Anda.

Anda dapat mengirimkan lamaran Anda mulai dari jangka waktu tersebut, pekerjaan ini dapat dikirimkan hingga batas waktu tertentu, segera melamar jika Anda memiliki persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Janganlah ragu untuk melamar lamaran Anda jika merasa cocok dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan 2024-10-07 08:36:23 dan harus dikirimkan sebelum  2024-11-01 16:59:59.

Dari Lowongan yang Diperlukan yaitu 30 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Untuk Anda yang tertarik, pekerjaan ini dapat dikirimkan melalui jalur berikut: segera kirimkan dengan email yang disediakan pada pengumuman ini. Anda juga dapat mengirimkan lamaran melalui online melalui situs web perusahaan atau dengan mengunjungi kantor perusahaan. Pastikan Anda mengirimkan lamaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan :

Email ke : hrm.idm_pku@yahoo.co.id
Alamat Perusahaan : PT. Indomarco Prismatama, Jl. Raya Teratak Buluh No. 88 Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan Kec. Siak Hulu Kab. Kampar Provinsi Riau - 28452, 07618440000, www.indomaret.co.id
Lewat Link di bawah ini

Jika kamu masih memiliki keluhan terkait proses perekrutan, jangan segan untuk kontak kami dengan nomor telepon yang disediakan. Tim perusahaan melayani dengan senang hati untuk membantu semua kekhawatiran Anda seoptimal mungkin : hrd_spv_rec_1@pku.indomaret.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan STORE CREW di PT. Indomarco Prismatama, Kubang Jaya, Siak Hulu, Kab. Kampar, Riau, Indonesia"