Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pemanen di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Tahapan Melamar di Posisi Pemanen di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak

Selamat datang di website LOKERINDONESIA.EU.ORG ! Kami menyajikan informasi update posisi kerja yang ada di berbagai perusahan dan industri secara luas. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi terkini dan akurat sehingga Anda mendapatkan kerja yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda.

Kami menyadari bahwa langkah-langkah pencairan kerja bisa berlangsung menantang, oleh karena itu kami ada di sini untuk menuntun Anda dalam langkah pencairan kerja dan membantu Anda meraih kesuksesan dalam karir Anda. Kami menawarkan jasa pencairan lowongan yang sesuai, menolong Anda dalam mengajukan surat lamaran dan mempersiapkan Anda untuk menghadapi langkah-langkah seleksi demi mendapatkan kerja yang diinginkan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi situs kami dan hubungi kami jika membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan. Terima kasih telah mempercayakan pencairan pekerjaan Anda kepada kami!

Pemanen

Dibutuhkan PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak mencari 3 orang untuk mengisi di posisi Pekerjaan Pemanen di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak yang bertempat di kota Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Adapun yang Dibutuhkan adalah seorang dengan:

Jenis Kelamin : Laki - Laki
Lulusan : SMK
Status pernikahan : menikah & belum menikah.
Usia Pelamar adalah antara : 20 s.d. 30 tahun.
Fisik Pelamar : Non Disabilitas
Skill yang Dibutuhkan : Panen, Kondisi fisik yang baik, pertanian, Perhatian terhadap detail, Menjaga kebersihan area kerja, Tepat waktu, Membersihkan, Mengikuti instruksi, Dapat dipercaya, Bekerja secara mandiri, Keterampilan kerja sama tim, Kemampuan berkomunikasi, Mampu mengangkat beban

Kualifikasi Pelamar

Memiliki pengalaman sebagai pemanen di perkebunan kelapa sawit min. 1 tahun

Kisaran penghasilan

Kisaran penghasilan adalah s.d. *

Periksa upah yang disediakan dengan kebutuhan Anda dan standar upah minimum di daerah tempat perusahaan ini beroperasi Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia, Jika Anda layak kualifikasi yang diwajibkan untuk peran ini, melanjutkan proses perekrutan ini. Namun, jika tidak cocok, carilah pekerjaan lain yang cocok dengan keahlian dan keinginan Anda serta upah yang Anda inginkan.

Keterangan deskripsi tugas yang harus dikerjakan oleh pegawai di posisi ini adalah berikut ini:

Sulitnya kompleksitas yang akan dirasakan dalam tahap wawancara : normal

  • Melakukan panen tandan buah segar
  • Mengangkut dan menyusun tandan buah segar di TPH
  • Melakukan tunas dan garuk piringan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 28451.01262.20191117.1-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 21269df7-014d-46c1-803b-17174defb624
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 7bc8760c-de8f-4ec0-8c5d-4b1441c3a172

Tentang Perusahaan


Industry : Agriculture Fisheries & Plantation
e-mail : della.dellatyca@gmail.com
Telepon : (0761)32888
Alamat : Area Kebun Sei Batang Ulak yang terletak di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, atas lokasi kerja PT. CILIANDRA PERKASA.
Latitude :
Longitude :
Website :

Tata cara serta jangka waktu untuk mengajukan lamaran posisi ini adalah sebagai berikut

Sebaiknya diperhatikan! sebelum menyampaikan lamaran kerja tersebut, pasti Anda sudah memenuhi seluruh syarat dan aturan yang diminta oleh perusahaan. Hal ini diharapkan agar jangan sampai menghabiskan waktu, energi, dan biaya Anda. Jika Anda yakin sudah memenuhi semua syarat dan cocok dengan upah serta tugas yang ditawarkan serta lokasi kerja, maka silahkan menyampaikan lamaran kerja Anda.

Anda dapat mengirimkan lamaran Anda mulai dari jangka waktu tersebut, pekerjaan ini mungkin dilamar hingga batas waktu tertentu, silahkan melamar jika Anda memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Janganlah segan untuk melamar lamaran Anda jika merasa cocok dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan 2024-10-06 11:34:30 dan harus dikirimkan sebelum  2024-10-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang Dibutuhkan yaitu 3 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Untuk Anda yang tertarik, pekerjaan ini mungkin dilamar melalui jalur berikut: silahkan kirimkan dengan email yang tersedia pada iklan ini. Kamu juga mungkin mengirimkan lamaran secara online melalui website perusahaan atau dengan mengunjungi kantor perusahaan. Pastikan Anda mengirimkan lamaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan :

Email ke : della.dellatyca@gmail.com
Alamat Perusahaan : PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Area Kebun Sei Batang Ulak yang terletak di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, atas lokasi kerja PT. CILIANDRA PERKASA., (0761)32888,
Lewat Link di bawah ini

Jika kamu masih memiliki kekhawatiran seputar proses perekrutan, jangan sungkan untuk kontak kami dengan email yang tersedia. Kami perusahaan akan senang untuk membantu semua keluhan Anda seoptimal mungkin : paula.nathania@first-resources.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Pemanen di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia"