Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Mandor Pupuk di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Tahapan Melamar di Posisi Mandor Pupuk di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak

Selamat datang di situs LOKERINDONESIA.EU.ORG ! Kami menyajikan data update posisi kerja yang tersedia di berbagai perusahan dan industri secara luas. Kami menjanjikan untuk memberikan data terkini dan terpercaya membantu Anda mendapatkan kerja yang cocok dengan kemampuan dan keinginan Anda.

Kami menyadari bahwa proses pencarian kerja bisa menjadi sulit, karenanya kami ada di sini untuk membimbing Anda melalui langkah pencarian kerja dan membantu Anda meraih keberhasilan dalam karir Anda. Kami memberikan jasa pencarian lowongan yang cocok, menolong Anda dalam mengajukan lamaran dan mempersiapkan Anda untuk menghadapi tahapan pemilihan demi mendapatkan kerja yang diinginkan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi situs kami dan hubungi kami jika membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan. Terima kasih telah mempercayakan pencarian pekerjaan Anda kepada kami!

Mandor Pupuk

Dibutuhkan PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak mencari 1 karyawan untuk mengisi pada posisi Staff Mandor Pupuk pada PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak yang bertempat di kota Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Adapun yang Dibutuhkan adalah seorang dengan:

Gender : Laki - Laki
Lulusan : SMK
Status pernikahan : menikah & belum menikah.
Usia Pelamar adalah antara : 20 s.d. 30 tahun.
Fisik Pelamar : Non Disabilitas
Skill yang Dibutuhkan : Kegigihan, Kemampuan pemecahan masalah, Bekerja secara efisien, Kepemimpinan strategis

Kualifikasi Pelamar

Memiliki pengalaman sebagai mandor perkebunan kelapa sawit minimal 1 tahun

Kisaran penghasilan

Kisaran penghasilan adalah s.d. *

Persamakan upah yang disediakan dengan kebutuhan profesional Anda dan standar upah minimum di wilayah perusahaan ini Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia, Jika Anda layak persyaratan yang diberlakukan untuk pekerjaan ini, melanjutkan proses rekrutmen ini. Namun, jika tidak layak, cari posisi lain yang memadai dengan kualifikasi dan keinginan Anda serta upah yang diinginkan.

Gambaran deskripsi tugas yang harus dilaksanakan oleh karyawan dalam peran ini adalah sebagai berikut:

Sulitnya kesulitan yang akan ditemui dalam tahap wawancara : normal

  • Membuat rencana kerja harian dan bulanan
  • Memastikan pekerja melakukan pemupukan dengan benar
  • Memastikan pekerja memberikan dosis pupuk yang benar
  • Memastikan bahan - bahan pupuk sudah tersedia dan siap untuk dibawa kelapangan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 28451.01262.20191117.1-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 21269df7-014d-46c1-803b-17174defb624
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 7bc8760c-de8f-4ec0-8c5d-4b1441c3a172

Tentang Perusahaan


Industry : Agriculture Fisheries & Plantation
e-mail : della.dellatyca@gmail.com
Telepon : (0761)32888
Alamat : Area Kebun Sei Batang Ulak yang terletak di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, atas lokasi kerja PT. CILIANDRA PERKASA.
Latitude :
Longitude :
Website :

Panduan serta periode untuk melamar pekerjaan ini merupakan sebagai berikut

Sebaiknya diperhatikan! sebelum mengirimkan lamaran kerja ini, pastikan Anda sudah memenuhi setiap syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan. Hal ini penting agar tak menghabiskan waktu, energi, dan uang Anda. Jika Anda percaya diri sudah memenuhi semua syarat dan sesuai dengan upah serta pekerjaan yang ditawarkan serta tempat kerja, maka Anda dapat mengirimkan lamaran kerja Anda.

Mulai dari jangka waktu tersebut, lowongan ini mungkin dilamar hingga batas waktu tertentu, segera mengirimkan apabila Anda memiliki persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Janganlah segan untuk mengirimkan lamaran Anda jika merasa cocok dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan 2024-10-06 10:30:29 dan harus dikirimkan sebelum  2024-10-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang Dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Bagi Anda yang tertarik, lowongan ini mungkin dilamar melalui jalur berikut: segera lamar melalui alamat yang tersedia pada iklan ini. Kamu juga mungkin mengirimkan lamaran melalui online melalui situs web perusahaan atau dengan mengunjungi kantor perusahaan. Pasti Anda mengirimkan lamaran dalam waktu batas waktu yang telah ditentukan :

Email ke : della.dellatyca@gmail.com
Alamat Perusahaan : PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Area Kebun Sei Batang Ulak yang terletak di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, atas lokasi kerja PT. CILIANDRA PERKASA., (0761)32888,
Lewat Link di bawah ini

Jika kamu masih memiliki pertanyaan seputar lowongan kerja, jangan ragu untuk kontak kami melalui email yang tersedia. Kami perusahaan melayani dengan senang hati untuk menjawab semua pertanyaan Anda sebaik mungkin : paula.nathania@first-resources.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Mandor Pupuk di PT. Ciliandra Perkasa Kebun Sei. Batang Ulak, Siabu, Salo, Kab. Kampar, Riau, Indonesia"