Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karir di STAFF PENAGIHAN (BANGKINANG) di PT. Swkarya Insan Mandiri Subang, Binuang, Bangkinang, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Proses Melamar di Posisi STAFF PENAGIHAN (BANGKINANG) di PT. Swkarya Insan Mandiri Subang

Selamat datang di situs LOKERINDONESIA.EU.ORG ! Kami memberikan informasi terbaru lowongan pekerjaan yang ada di razia perusahan dan industri secara luas. Kami menjanjikan untuk memberikan informasi terkini dan akurat sehingga Anda mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan kemampuan dan minat Anda.

Kami menyadari bahwa proses pencarian pekerjaan bisa berlangsung menantang, sebab itu kami hadir untuk menuntun para pencari kerja melalui setiap tahapan pencarian pekerjaan dan membantu para pencari kerja mencapai keberhasilan dalam karir Anda. Kami menawarkan jasa pencarian pekerjaan kosong yang cocok, menolong para pencari kerja dalam mengajukan lamaran dan menyiapkan para pencari kerja dalam menghadapi langkah-langkah seleksi untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi situs kami dan hubungi kami jika membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan. Terima kasih telah mengandalkan pencarian pekerjaan Anda kepada kami!

STAFF PENAGIHAN (BANGKINANG)

Dibutuhkan PT. Swkarya Insan Mandiri Subang cari 10 staff diperkerjakan di posisi Fungsi STAFF PENAGIHAN (BANGKINANG) di PT. Swkarya Insan Mandiri Subang yang berlokasi di kota Binuang, Bangkinang, Kab. Kampar, Riau, Indonesia

Adapun yang Dibutuhkan adalah seorang dengan:

Gender : Laki - Laki
Pendidikan : SMA atau Sederajat
Status pernikahan : menikah & belum menikah.
Usia Calon Pegawai adalah antara : 18 s.d. 33 tahun.
Fisik Pelamar : Non Disabilitas
Skill yang Dibutuhkan : Keterampilan negosiasi, Kegigihan

Kualifikasi Pelamar

Syarat & Kualifikasi

· Pria, maksimal usia 35 tahun

· Pendidikan minimal SMA/SMK

· Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, dinamis, dan komunikatif

· Menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C

Kisaran gaji

Kisaran gaji adalah s.d. *

Bandikan tingkat penghasilan yang diberikan dengan kebutuhan pribadi Anda dan standar upah minimum di daerah tempat perusahaan ini beroperasi Binuang, Bangkinang, Kab. Kampar, Riau, Indonesia, Jika Anda layak standar yang diberlakukan untuk peran ini, melanjutkan proses seleksi ini. Namun, jika tidak layak, carilah jabatan lain yang memadai dengan keahlian dan keinginan Anda serta tingkat penghasilan yang Anda inginkan.

Uraian peran dan tanggung jawab yang harus dijalankan oleh tenaga kerja pada jabatan ini adalah sebagai berikut:

Derajat kesulitan yang perlu diatasi dalam langkah wawancara : normal

Uraian Tugas :

· Melakukan penagihan terhadap debitur yang telah lewat dari tanggal jatuh tempo angsuran

· Melakukan follow up kepada debitur untuk tanggal janji pembayaran angsuran

· Menyusun jadwal kunjungan

· Melakukan kunjungan ke debitur dan memantau dan memperoleh informasi terkait dengan kondisi konsumen atapun keberadaan kendaraan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 41215.70209.20180810.1-002
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : e17a22f3-a48c-4149-b77b-3296c6b12cb9
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan


Industry : Consultancy (Business & Management)
e-mail :
Telepon :
Alamat :
Latitude :
Longitude :
Website :

Langkah-langkah serta periode untuk melamar pekerjaan ini adalah sebagai berikut

Perlu diingat! sebelum menyampaikan lamaran pekerjaan ini, pastikan Anda sudah memenuhi setiap kriteria dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan. Hal ini diharapkan agar tak membuang waktu, energi, dan uang sendiri. Jika Anda yakin sudah memenuhi semua kriteria dan sesuai dengan upah serta pekerjaan yang ditawarkan serta lokasi kerja, maka boleh menyampaikan lamaran pekerjaan sendiri.

Mulai dari jangka waktu tersebut, pekerjaan ini mungkin dilamar hingga batas waktu tertentu, segera melamar jika Anda memiliki persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Janganlah ragu untuk melamar lamaran Anda jika merasa cocok dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan 2024-10-07 23:46:42 dan harus dikirimkan sebelum  2024-10-31 16:59:59.

Dari Lowongan yang Dibutuhkan yaitu 10 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Bagi Anda yang tertarik, pekerjaan ini mungkin dilamar melalui jalur berikut: segera lamar melalui alamat yang tersedia pada iklan ini. Kamu juga mungkin mengirimkan permohonan melalui online melalui situs web perusahaan atau dengan mengunjungi kantor perusahaan. Pastikan Anda mengirimkan permohonan dalam waktu batas waktu yang telah ditentukan :

Email ke :
Alamat Perusahaan : PT. Swkarya Insan Mandiri Subang, , ,
Lewat Link di bawah ini

Apabila kamu masih memiliki pertanyaan seputar kualifikasi yang dibutuhkan, jangan sungkan untuk kontak kami melalui email yang tersedia. Kami perusahaan melayani dengan senang hati untuk menjawab semua pertanyaan Anda seoptimal mungkin : ryan.indrawan@sim.co.id

Posting Komentar untuk "Karir di STAFF PENAGIHAN (BANGKINANG) di PT. Swkarya Insan Mandiri Subang, Binuang, Bangkinang, Kab. Kampar, Riau, Indonesia"