Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regional Head Outregion - Used Car (Jawa & Bali) di CIMB Niaga

Lowongan Kerja Posisi Regional Head Outregion - Used Car (Jawa & Bali) di CIMB Niaga

Halo rekan-rekan sekalian. Saya Lokerindonesia.eu.org gembira dapat untuk membuka pengumuman terkait kesempatan pekerjaan Regional Head Outregion - Used Car (Jawa & Bali) yang kosong di organisasi kami. Posisi yang kami maksud memerlukan kandidat mempunyai persyaratan yang dibutuhkan.

Pada pengumuman tersebut, akan kami sampaikan informasi terkait jabatan yang tersedia di Regional Head Outregion - Used Car (Jawa & Bali) termasuk syarat dan penghasilan yang telah diberikan. Semoga pengumuman tersebut bisa faedah kepada semua teman-teman yang lagi menjajaki kesempatan pekerjaan.

DESKRIPSI Lowongan Kerja

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat kerja :
Kualifikasi :

JOBDESK :

  • Bersama Sales dan Director menyusun target penjualan berikut rencana strategi / kebijakan pemasaran  dan melaksanakan implementasi ke seluruh Regional, Area dan Cabang di Wilayah Terkait
  • Secara efektif mengelola budget Sales yang telah dialokasikan dalam rangka menunjang kinerja yang menguntungkan bagi Regional, Area dan Wilayah Terkait
  • Mengembangkan jaringan penjualan dan mengontrol pertumbuhannya
  • Memelihara hubungan kerjasama dengan dealer/showroom dan asuransi melalui pendekatan-pendekatan yang efektif agar tercapai keuntungan terbaik bagi perusahaan.
  • Menganalisa market competitiveness dan mengembangkan strategi untuk memenangkan persaingan di areanya, berkoordinasi dengan atasan dan berkerjasama dengan Divisi product management, Operation, Treasury, dan Credit Risk Management untuk dibuatkan program maupun kebijakan yang tepat.
  • Mengontrol kualitas kredit terutama F5PD nasional.
  • Mengawasi & mengevaluasi kinerja cabang dalam pengimplementasian rencana strategi pemasaran dan pencapaian target penjualan yang telah ditentukan .
  • Menindaklanjuti dan mempersiapkan jawaban atas hasil temuan internal audit.

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Keterampilan & Jasa / 1225

Informasi perusahaan Tempat Kerja, CIMB Niaga

CIMB Niaga

Informasi Tambahan Perusahaan CIMB Niaga

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Keterampilan & Jasa
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jawa Timur

 


Posting Komentar untuk "Regional Head Outregion - Used Car (Jawa & Bali) di CIMB Niaga"