Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karir di Sales di Citra Warna Abadi, Parangjoro, Grogol, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia

Proses Melamar di Posisi Sales di Citra Warna Abadi

Selamat datang di situs LOKERINDONESIA.EU.ORG ! Kami menyajikan informasi terbaru posisi kerja yang ada di razia perusahan dan sektor secara komprehensif. Kami menjanjikan untuk memberikan informasi terkini dan akurat membantu Anda mendapatkan kerja yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.

Kami memahami bahwa langkah-langkah pencarian kerja bisa menjadi menantang, oleh karena itu kami hadir untuk menuntun para pencari kerja melalui langkah pencarian kerja dan mendorong para pencari kerja meraih kesuksesan dalam karier Anda. Kami memberikan jasa pencarian lowongan yang sesuai, menolong para pencari kerja dalam mengajukan surat lamaran dan mempersiapkan para pencari kerja untuk menghadapi tahapan seleksi demi meraih kerja yang diinginkan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi situs kami dan hubungi kami jika membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan. Terima kasih telah mempercayakan pencarian pekerjaan Anda kepada kami!

Sales

Diperlukan Citra Warna Abadi cari 12 staff untuk mengisi pada posisi Fungsi Sales pada Citra Warna Abadi yang berlokasi di kota Parangjoro, Grogol, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia

Adapun yang Diperlukan adalah seorang dengan:

Jenis Kelamin : Laki - Laki / Perempuan
Tamatan : SMK
Status pernikahan : menikah & belum menikah.
Usia Pelamar adalah antara : 18 s.d. 37 tahun.
Fisik Pelamar :
Skill yang Diperlukan : Sales & Marketing

Kualifikasi Pelamar

SIM C

Skala gaji

Skala gaji adalah IDR 1960000 s.d. 3000000 *

Persamakan upah yang diberikan dengan keperluan Anda dan UMR di wilayah perusahaan ini Parangjoro, Grogol, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, Jika Anda layak syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk jabatan ini, silakan proses rekrutmen ini. Namun, jika tidak layak, cari lowongan lain yang cocok dengan keahlian dan keinginan Anda serta upah yang diinginkan.

Keterangan deskripsi tugas yang harus dijalankan oleh tenaga kerja dalam peran ini adalah sebagaimana dijelaskan di bawah ini:

Sulitnya kesulitan yang akan ditemui dalam langkah wawancara : normal

Melakukan promosi/penjualan Produk

Melakukan maintance toko

Mencari NOO


Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 57552.20221.20181210.0-001
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 2b05be5b-c862-4e84-9568-9fa6ccb9e2e7
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 550eb837-3238-473e-8446-91d5d7d44b1c

Tentang Perusahaan


Industry : Manufaktur
e-mail : hrdcwa@gmail.com
Telepon : 02716727777
Alamat : Jl. Bayu No. 9 RT 03 RW 10, Sudimoro, Parangjoro
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.weldon.co.id

Petunjuk serta jangka waktu untuk mengajukan lamaran pekerjaan ini merupakan sebagaimana dijelaskan di bawah ini

Penting untuk diperhatikan! sebelum menyampaikan lamaran kerja ini, pastikan Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan. Hal ini penting agar tidak membuang waktu, tenaga, dan uang sendiri. Jika Anda percaya diri memenuhi semua syarat dan cocok dengan gaji serta pekerjaan yang ditawarkan serta lokasi kerja, maka boleh menyampaikan lamaran kerja sendiri.

Anda dapat mengirimkan lamaran Anda mulai dari jangka waktu tersebut, lowongan ini dapat dilamar hingga batas waktu tertentu, silahkan mengirimkan apabila Anda memiliki persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Janganlah ragu untuk mengirimkan lamaran Anda jika merasa cocok dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan 2023-01-05 17:10:42 dan harus dikirimkan sebelum  2025-01-31 10:00:00.

Dari Lowongan yang Diperlukan yaitu 12 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Untuk Anda yang tertarik, lowongan ini dapat dilamar melalui jalur berikut: silahkan lamar dengan alamat yang tersedia pada iklan ini. Kamu juga dapat mengirimkan lamaran secara online melalui website perusahaan atau dengan mengunjungi kantor perusahaan. Pasti Anda mengirimkan lamaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan :

Email ke : hrdcwa@gmail.com
Alamat Perusahaan : Citra Warna Abadi, Jl. Bayu No. 9 RT 03 RW 10, Sudimoro, Parangjoro, 02716727777, http://www.weldon.co.id
Lewat Link di bawah ini

Apabila Anda masih memiliki keluhan seputar proses perekrutan, jangan segan untuk kontak kami dengan email yang tersedia. Tim perusahaan melayani dengan senang hati untuk membantu semua keluhan Anda seoptimal mungkin : rekruitmen@weldon.co.id

Posting Komentar untuk "Karir di Sales di Citra Warna Abadi, Parangjoro, Grogol, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia"